MGM Growth Properties mengakuisisi properti Hard Rock seharga $ 1.06bn

MGM Growth Properties mengakuisisi properti Hard Rock seharga $ 1.06bn

Perusahaan investasi real estat game, MGM Growth Properties LLC telah mengumumkan kesepakatan untuk membeli Hard Rock Rocksino Northfield Park, Ohio dengan harga $ 1.06bn.

Menurut ketentuan kesepakatan, perusahaan akan mengakuisisi 100% dari Northfield Park Associates LLC, perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan Rocksino dari Milstein Entertainment LLC.

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan kesepakatan tersebut, James Stewart, CEO MGM Growth Properties mengatakan: “MGP dengan bangga mengumumkan akuisisi Hard Rock Rocksino, aset permainan berkinerja terbaik di Ohio.

“Kami sangat senang untuk bergabung dengan komunitas Northeast Ohio dan berharap untuk terus bekerja dengan tim manajemen untuk menyempurnakan transaksi dan mengidentifikasi penyewa pihak ketiga untuk mengoperasikan aset ke depan.”

Terletak di Northfield, Ohio di sebelah tenggara Cleveland the Rocksino meliputi properti seluas 110 acre yang terdiri dari fasilitas permainan seluas 200.000 kaki persegi yang dilengkapi dengan lebih dari 2.300 terminal lotere video, berbagai gerai ritel dan makanan dan minuman, serta tempat hiburan, termasuk tempat musik 1.900 kursi dan ruang acara 250 kursi.

Merinci hal-hal khusus dari kesepakatan itu, MGM Growth Properties menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk membiayai harga pembelian dengan kombinasi uang tunai di tangan dan utang.

Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka mengharapkan untuk akhirnya menjual entitas yang memegang lisensi dan aset operasi ke operator pihak ketiga, tetapi pada saat yang sama mempertahankan kepemilikan real estat.

Properti Pertumbuhan MGM memperkirakan angka antara $ 50-60 juta sewa tahunan, yang akan mewakili sekitar 1,8x cakupan sewa.

Brock Milstein, Ketua Dewan di Hard Rock Rocksino menambahkan: “Properti Pertumbuhan MGM memiliki banyak pilihan dan peluang untuk berinvestasi di seluruh negeri, jadi kami sangat bangga dan bersyukur bahwa mereka telah memilih untuk melakukan investasi yang berarti di Ohio.”

Akuisisi ini diharapkan akan ditutup pada paruh kedua tahun 2018, tunduk pada penerimaan pemegang saham dan persetujuan peraturan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *